Informasi tentang data pemerintahan dan kegiatan pemerintahan Desa Seketi

UM KKN 2017

Senin, 29 Mei 2017

Pelatihan Poster (Proker 5)


Kamis 25 Mei 2017, Mahasiswa KKN Universitas Negeri Malang melakukan program kerja ke-5 mengenai pelatihan pembuatan poster, sticker, banner untuk kalangan pemuda Desa Seketi. Dalam kegiatan ini, Mahasiswa KKN Universitas Negeri Malang mengundang para pemuda dan pemudi di Desa Seketi Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.
Kegiatan ini diikuti oleh 17 peserta pemuda pemudi. Kegiatan ini dimulai pada 08.00 s/d 11.30 WIB yang bertempat di Posko KKN UM Desa Seketi yaitu di kediaman rumah mbah waturi. Antusias para pemuda mengikuti pelatihan sangat tinggi Karena sebagian besar dari mereka bersedia membawa laptop untuk keberlangsungan kegiatan pelatihan poster.


Kegiatan pelatihan poster untuk kalangan pemuda Desa Seketi ini menghadirkan pemateri yang telah lama bergelut dalam dunia desain grafis begitu juga tentang pembuatan poster, sticker, dan banner. Beliau merupakan Alumni Mahasiswa UM Jurusan DKV angkatan 2010. Beliau adalah Kakak Jatmiko Bagus Saputro. Beliau juga sekaligus sebagai photographer.

Kegiatan pelatihan ini diawali dengan pembukaan oleh Farida Arnaz sebagai MC  dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Koordinator Desa Seketi yaitu Nur Baiti Maulidina Efendi. Pembukaan dan sambutan tersebut dapat mencairkan suasana serta menghidupkan keakraban antar pemuda dan pemudi Desa Seketi yang belum saling kenal.


Kegiatan pelatihan berlangsung dengan hikmat. Antusias para pemuda untuk melakukan praktek pembuatan poster sangat tinggi. Banyak yang bertanya kepada pemateri untuk lebih jelas cara pembuatan poster. Sekaligus dari Tim KKN UM Desa Seketi juga memberikan bimbingan bantuan kepada para peserta yang mengalami kesulitan saat praktek membuat poster.


Pelatihan pembuatan poster diakhiri dengan sesi acara berfoto dengan peserta pelatihan dan pemateri beserta koordinator proker pelatihan pembuatan poster untuk kalangan pemuda Desa Seketi Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me On Mail

kknseketi2k17@gmail.com

Follow Me On Instagram

https://www.instagram.com/kknkediri/
Kantor Desa Seketi. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()

Blogger news

Feature (Side)