Informasi tentang data pemerintahan dan kegiatan pemerintahan Desa Seketi

UM KKN 2017

Kamis, 18 Mei 2017

Agenda 1


Selasa, 16 Mei 2017 Hari kedua setelah penyambutan Mahasiswa KKN di Desa Seketi, Mahasiswa KKN UM mengawali kegiatan hari ini dengan senam pagi di lapangan Desa Seketi yang dimulai pada pukul 06.00 WIB. Selain itu Mahasiswa KKN Universitas Negeri Malang juga melakukan permainan kecil untuk membangun kekompakan antar anggota kelompok KKN di Desa Seketi. Permainan kecil ini berupa gobak sodor, dan tongkat estafet. Selain itu, kegiatan Mahasiswa KKN Universitas Negeri Malang pada pagi ini juga untuk menjalin hubungan baik terhadap masyarakat Desa Seketi. Kegiatan senam ini diakhiri pada pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Mahasiswa KKN Universitas Negeri Malang selanjutnya ialah pembahasan program kerja yang akan dilaksanakan besok, serta mempersiapkan alat dan bahan yang dibutuhkan untuk program kerja. Alat dan Bahan ini berupa Buku Profil Desa sebagai bahan untuk mengawali pembuatan Blogspot Desa Seketi yang diperoleh dari Kantor Desa Seketi Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Selanjutnya data tersebut di input dalam bentuk deskripsi yang dipaparkan ke dalam postingan pertama blogspot Desa Seketi.

Mahasiswa KKN Universitas Negeri Malang pada agenda hari kedua ini ditutup dengan mencari informasi mengenai sejarah Nama Desa Seketi melalui wawancara dengan tokoh Desa Seketi yang biasa dipanggil Mbah Sahar. Mbah Sahar ini merupakan sesepuh Desa Seketi yang lahir disekitar awal kemerdekaan. Data tentang sejarah Desa Seketi yang kami peroleh dari Mbah Sahar selanjutnya kami input ke dalam website Desa Seketi ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me On Mail

kknseketi2k17@gmail.com

Follow Me On Instagram

https://www.instagram.com/kknkediri/
Kantor Desa Seketi. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()

Blogger news

Feature (Side)