Informasi tentang data pemerintahan dan kegiatan pemerintahan Desa Seketi

UM KKN 2017

Senin, 12 Juni 2017

Kelas Inspirasi 4


Sabtu 3 Juni 2017, mahasiswa KKN Universitas Negeri Malang melakukan kegiatan kelas inspirasi ke-4 mengenai jenis dan macam-macam transportasi. Dalam kegiatan ini seperti sebelumnya, mahasiswa KKN Universitas Negeri Malang bekerja sama dengan Taman Kanak-Kanak Dharma Wanita Desa Seketi Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.


Kegiatan tersebut antara lain yaitu: Berdiskusi tentang jenis-jenis kendaraan, bercerita tentang tata tertib berkendara dan lalu lintas, membaca doa sebelum naik kendaraan, menghitung jumlah roda kendaraan, mengelompokkan gambar kendaraan darat,laut dan udara. Selain kegiatan tersebut mahasiswa KKN juga memperlihatkan video macam-macam transportasi, memasangkan angka dengan jumlah bagian-bagian kendaraan, menyanyikan lagu dan memberikan PR mewarnai gambar kereta api.


Dalam kegiatan mengelompokkan kendaraan anak-anak dibagi menjadi beberapa kelompok kecil. Setiap kelompok diberikan gambar-gambar kendaraan dan kertas-kertas yang telah diberikan nama jenis kendaraan untuk menempelkan gambar kendaraan sesuai dengan jenisnya. Selanjutnya, kegiatan meghitung jumlah kendaraan mahasiswa KKN memberikan kertas soal kepada setiap anak untuk dikerjakan.



Dalam kegiatan ini anak-anak sangat bersemangat, bergembira dan antusias menjawab pertanyaan-pertanyaan dari mahasiswa KKN. Selain pertanyaan tentang kendaraan mahasiswa KKN juga memberikan arahan bagaimana berkendara yang baik dan benar di jalan.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Me On Mail

kknseketi2k17@gmail.com

Follow Me On Instagram

https://www.instagram.com/kknkediri/
Kantor Desa Seketi. Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

  • ()

Blogger news

Feature (Side)